Minggu, 01 Juli 2018

Kedai Bubuk Jakarta Timur


Bubble drink / tea, Es Blend, Milkshake, Susu Segar, Cheese Tea, King Mango, Thai Tea Teh Asal Thailand, Minuman Kemasan Botol, Silky Pudding Puding Sedot Pudot Aneka Rasa menjadi alternatif peluang usaha dengan modal kecil. Hanya dengan modal 1-2 juta saja Anda sudah bisa memulai usaha.

Ya, dengan modal kecil sekalipun Anda bisa memiliki sebuah usaha, yaitu dengan menjual minuman bubble drink. Ini karena Jakarta Bubble Drink sebagai distributor sekaligus supplier bubuk minuman aneka rasa ini tidak mewajibkan Anda untuk franchise, seperti halnya waralaba franchise bubble drink merk lain.

Jika memang modal Anda tidak memadai untuk franchise, cukup beli peralatan dan bahan baku sesuai budget Anda. Yang terpenting, segeralah memulai, jangan menunda semangat yang saat ini Anda miliki atau semangat itu akan hilang dan siapa tahu usaha ini akan menjadi titik balik keberhasilan Anda. Jangan menunggu segala sesuatunya sempurna karena jika demikian Anda tidak akan pernah memulai.

Tips: "Segeralah memulai, jangan menunda semangat yang saat ini Anda miliki! Jangan menunggu segala sesuatunya sempurna!"

Membuka outlet gerai minuman telah banyak terbukti memberi kesuksesan pada banyak customer Jakarta Bubble Drink. Banyak yang telah memiliki beberapa outlet, dan semuanya dimulai dari langkah kecil, yaitu membuka SATU outlet pertama.

Jangan sia-siakan peluang usaha dengan modal kecil yang satu ini, karena potensinya sangatlah besar.

Info Produk Powder Drink dan Pemesanan, silahkan hub.085218380400





Tidak ada komentar:

Posting Komentar